-->

Cara reset Advan S35E lupa pola layar

Hard reset Advan S35E merupakan cara factori dan  Hart reset Advan S35E sehingga pada sistem  android smartphone Advan S35E dapat menormalkan kembali. Reset Advan S35E untuk mengembalikan rom atau os android ke bentuk setelan pabrik yang di sebabkan oleh beberapa penyebab gangguan diantaranya lupa pola kunci layar sehingga diminta email tepai tidak mengetauinya lagi, lambat membuka aplikasi, aplikasi berhenti dengan sendirinya, os android rusak di akibat kan Root Advan S35E atau kendala lain, Advan S35E restar dengan sendirinya, Advan S35E penuh histori di cache memori dan penyebab lainnya. Flashing Firmware Advan S35E Sistem Android.

Cara reset Advan S35E

Cara Faktory reset Advan S35E Sebagai berikut  :


1.    Buka dan masuk ke menu aplikasi settings / pengaturan
2.    Setelah terbuka Cari List dan buka “Privasi”
3.    Geser paling bawah “Kembali ke setelan Pabrik”
4.    Pilih “setelan Ulang Telepon”
5.    Terahir Pilih Hapus Semua Data.
6.    Tunggu proses restar sampai Advan S35 menyala kembali.
7.    Selesai.

Faktori reset Advan S35E Cara ini dilakukan untuk mempermudahkan saat anda mengalami masalah pada smartphone yang lambat pada sistem operasi android Advan S35E. Mengembalikan kebentuk setelan pabrik Advan S35E supaya lebih ringan Firmware Advan S35E dan mudah dalam membaca file os android smartphone Advan S35E, kendala yang mengakibatkan smartpone lambat ada bermacam – macam yaitu penginstalan aplikasi yang berlebih sehingga cache di memori bertumpuk dan sulit di bersihkan kedua akibat virus yang menyerang sistem operasi Advan S35E anda.

Cara Recovery Hard reset Advan S35E Sebagai berikut  :


1.  Matikan terlebih dahulu smartphone Advan nya.
2.  Kemudian tekan Tombol Power + Volume bagian Bawah + Home dalam waktu bersamaantahan tunggu sampai menyala
3.  Setelah tampil di layar Masuk Ke Android System recovery Advan S35E
4.  Kemudian Pilih “wipe data / factory reset ”
5.  Dan pilih “delete all user data”
6.  Terahir “pilih rebout sistem now”
7.  Tunggu proses restart selesai.

Hard reset Advan S35E cara ini cara palih ampuh untuk  dapat memulihkan sistem android ke bentuk setelan pabrik, yang bermaslah dengan Firmware Advan S35E, lupa pola kunci layar dan lambat pada sistem operasi android. Dengan cara Hard reset Advan S35E anda dapat menggunakan smartphone anda kembali norma atau menggunakan seperti baru lagi, pentingnya reset ulang pada samsung Advan S35E karena dapat bermanfaat pada memori bawaan smartphone dan dapat menormalkan Ram sehingga lebih cepat proses sistem android bekerja lebih maksimal di Advan S35E.

0 Response to "Cara reset Advan S35E lupa pola layar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel