-->

Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL


Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL, Halo Sobat? Post kali ini saya membahas tentang semartphone asus yang gagal sistem atau bootloop dan sudah sering bayak terjadi di kalangan remaja padaa saat mereka koneksikan ke salah satu penyedia layanan atau provider jaringan wifi atau data seluler.

Namun Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL dari beberapa error diantaranya ponsel bootloop, padam mati total, cepat panas pada saat browsing atau main game, hardbrik atau sofbrick, aplikasi berhenti dengan sendirinya, masuk virus mallware ke sistem android, bahkan gangguan sistem lainnya yang dapat mengakibatkan ponsel rusak.

Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

Beberapa Gangguan Sistem Android Asus :

- Asus Bootloop
- Asus Padam
- Asus Hardbrick / Softbrick
- Asus Layar Blank (Putih)
- Asus Lupa Pola
- Asus Lupa Pin Kunci Layar
- Asus Lupa Password
- Asus Gagal Upgrade Rom
- Asus Mentok Di Logo Saja.
- Asus sering Restart dengan sendirinya.
- Asus Masuk Virus Malware

Notes :
Sebelum Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL baiknya anda charging ponsel samusng anda terlebih dahulu minimal 60 persen atau full charging. Jika ponsel tidak bisa nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external. Sebelum flashing dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu jika ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salalin di kertas supaya saat flashing aman jika IMEI anda hilang.

Persiapkan Bahan – Bahan Berikut :

[Download] Firmware Asus Zenfone 4 Max ZC520KL
[Download] QFIL Tool
[Download] Qualcom USB Driver

Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL :

1.      Instal Driver USB di komputer
2.      Instal QFIL Tool di Laptop atau di PC
3.      Extrak Frimware nya Asus Zenfone 4 Max ZC520KL
4.      Buka Aplikasi QFIL Tool yang telah di instal di Komputer seblumnya.
5.      Atau bisa dengan cara Masuk ke menu Start > All Program> QFIL > dan Open.
6.      Pada QFIL Tool “Flat Build
7.      Klik File “Rawprogram_unsparse
8.      Kemudian klik “Patch0
9.      Silahkan matikan Ponsel Asus Zenfone 4 Max ZC520KL
10.   Sambungkan ponsel asus anda dan tekan “volume atas > volume bawah” sampai tombol download tebuka.
11.   Kamudian Klik tombol Download dan tunggu Flashing berjalan sampai selesai atau pada status bahwa flash sudah selesai dengan kata “Download Succeed
12.   Jika sudah selesai maka ponsel asus akan malakukan restar dengan sendirinya kemudian nyalakan kembali dengan tekan tobol power pada ponsel asus.
13.   Selesai.

Demikian Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL semoga dapat bermanfaat buat semua orang yang menggunakan ponsel android asus, Tutorial ini saya buat sedetil mungkin untuk para user atau publiser yang membacanya sehingga dapat membantu nya dalam dunia flashing android.

Silahkan beri komentar anda yang baik dan sopa, saat admin membaca sehingga pesan anda dapat saya balas. jika pesan anda tidak baik saya anggap spam dan tidak saya layani. salam halosel.

Adfly : Mohon maaf jika ada beberapa file download menggunakan media lewati link seperti Adfly dan Shorte.st, Mohon pengertian bahwa link yang di pasang untuk file download ini hanya untuk perkambangan website kedepannya. Kedua link tersebut bisa di lewati hanya beberapa detik saja (5 detik) setelah itu langusung di arahkan ke file download firmware atau file lainnya yang di butuhan untuk flashing smartphone android.


0 Response to "Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC520KL Via QFIL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel