-->

Cara Flash Upgrade Asus Zenfone 3 Max ZC520TL


Cara Flash Upgrade Asus Zenfone 3 Max ZC520TL, Halo Sobat? Post kali ini saya membahas tentang semartphone asus yang gagal sistem atau bootloop dan sudah sering bayak terjadi di kalangan remaja padaa saat mereka koneksikan ke salah satu penyedia layanan atau provider jaringan wifi atau data seluler.

Namun Cara Flash Upgrade Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dari beberapa error diantaranya ponsel bootloop, padam mati total, cepat panas pada saat browsing atau main game, hardbrik atau sofbrick, aplikasi berhenti dengan sendirinya, masuk virus mallware ke sistem android, bahkan gangguan sistem lainnya yang dapat mengakibatkan ponsel rusak.

Asus Zenfone 3

Beberapa Gangguan Sistem Android Samsung :

- Asus Bootloop
- Asus Padam
- Asus Hardbrick / Softbrick
- Asus Layar Blank (Putih)
- Asus Lupa Pola
- Asus Lupa Pin Kunci Layar
- Asus Lupa Password
- Asus Gagal Upgrade Rom
- Asus Mentok Di Logo Saja.
- Asus Restart dengan sendirinya.
- Asus Masuk Virus Malware

Notes :
Sebelum Cara Flash Upgrade Asus Zenfone 3 Max ZC520TL baiknya anda charging ponsel samusng anda terlebih dahulu minimal 60 persen atau full charging. Jika ponsel tidak bisa nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external. Sebelum flashing dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu jika ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salalin di kertas supaya saat flashing aman jika IMEI anda hilang.

Persiapkan Bahan – Bahan Berikut :

[Download] Firmware Asus Zenfone 3 Max ZC520TL
[Download] Driver Usb MTK
[Download] Driver Usb VCOM
[Download] Flashtool Versi 5.0

Tutorial Cara Flash Firmware Asus Zenfone 3 Max ZC520TL :

1.      Download, Extrak dan Instal USB Driver nya
2.      Kemudian Extrak Stock Firmware.
3.      Jalankan Flashtool.exe di PC atau laptop Anda.
4.      Klik Pada Scatter Loading File, Kemudian arahkan ke file scatter yang terdapat di stock rom yang tadi di pilih download yang sudah diextrak pake winrar atau 7 Zip tadi.
5.      Silahkan di Centang saja Preloader nya, jika ponsel anda bootloop atau padam (warna hitam) jika ponsel rusak biasa saja os saja silahkan dicentang atau tidak terserah di anda.
6.      Klik Download pada SP flashTool
7.      Hubungkan Ponsel Anda dengan kabel USB ke Komputer.
8.      Silahkan jika sudah jalan Akan terdeteksi Warna Merah dan Warna Biru kemudian Kuning di Flashtoolnya maka proses Flashing sedang berjalan.
9.      Tunggu sampai 100% selesai, dan ada tanda Pop Up  dengan lingkaran warna hijau tulisan OK.
Flashing Selesai

Demikian Tutorial Cara Flash Upgrade Asus Zenfone 3 Max ZC520TL semoga dapat bermanfaat buat semua orang yang menggunakan ponsel android asus, Tutorial ini saya buat sedetil mungkin untuk para user atau publiser yang membacanya sehingga dapat membantu nya dalam dunia flashing android.

Silahkan beri komentar anda yang baik dan sopa, saat admin membaca sehingga pesan anda dapat saya balas. jika pesan anda tidak baik saya anggap spam dan tidak saya layani. salam halosel.

Adfly : Mohon maaf jika ada beberapa file download menggunakan media lewati link seperti Adfly dan Shorte.st, Mohon pengertian bahwa link yang di pasang untuk file download ini hanya untuk perkambangan website kedepannya. Kedua link tersebut bisa di lewati hanya beberapa detik saja (5 detik) setelah itu langusung di arahkan ke file download firmware atau file lainnya yang di butuhan untuk flashing smartphone android.


0 Response to "Cara Flash Upgrade Asus Zenfone 3 Max ZC520TL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel