-->

Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL


Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL, Halo Sobat? Post kali ini saya membahas tentang semartphone asus yang gagal sistem atau bootloop dan sudah sering bayak terjadi di kalangan remaja padaa saat mereka koneksikan ke salah satu penyedia layanan atau provider jaringan wifi atau data seluler.

Namun Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL dari beberapa error diantaranya ponsel bootloop, padam mati total, cepat panas pada saat browsing atau main game, hardbrik atau sofbrick, aplikasi berhenti dengan sendirinya, masuk virus mallware ke sistem android, bahkan gangguan sistem lainnya yang dapat mengakibatkan ponsel rusak.

Asus Zenfone Max Pro M2

Beberapa Gangguan Sistem Android Samsung :

- Asus Bootloop
- Asus Padam
- Asus Hardbrick / Softbrick
- Asus Layar Blank (Putih)
- Asus Lupa Pola
- Asus Lupa Pin Kunci Layar
- Asus Lupa Password
- Asus Gagal Upgrade Rom
- Asus Mentok Di Logo Saja.
- Asus sering Restart dengan sendirinya.
- Asus Masuk Virus Malware

Catatan :
Sebelum Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL baiknya anda charging ponsel samusng anda terlebih dahulu minimal 60 persen atau full charging. Jika ponsel tidak bisa nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external. Sebelum flashing dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu jika ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salalin di kertas supaya saat flashing aman jika IMEI anda hilang.

Persiapkan Bahan – Bahan Berikut :

[Download] ROM Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL
Memori / SDCard Yang Sudah Terformat
Ponsel Zenfone 5

Tutorial Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL :

1.    Jika sudah Copy kan file ke dalam SD Card tadi, pastikan file dalam bentuk .zip
2.    Pasng SDCard ke Smartphone
3.    Kemudian Masuk ke Recovery Mode dengan cara menekan tombol Volume Down (Volume Bawah) + Tombol Power secara bersamaan.
4.    Selanjutnya pilih atau arahkan ke menu paling bawah "apply update from sdcard"
5.    Cari file firmware "UL-ASUS_xxx-user.zip"
6.    Proses flash akan berjalan, kurang lebih 5-10 menit silahkan sabar menunggu
7.    Setelah selesai layar akan kembali ke menu Recovery tadi, kemudian pilih "reboot system"
8.    Maka Ponsel akan restart dan loading menuju wizard setting / home screen ( biasa nya loading lumayan lama )
9.    Tunggu sampai Selesai.

Demikian Tutorial Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL semoga dapat bermanfaat buat semua orang yang menggunakan ponsel android asus, Tutorial ini saya buat sedetil mungkin untuk para user atau publiser yang membacanya sehingga dapat membantu nya dalam dunia flashing android.

Silahkan beri komentar anda yang baik dan sopa, saat admin membaca sehingga pesan anda dapat saya balas. jika pesan anda tidak baik saya anggap spam dan tidak saya layani. salam halosel.

Adfly : Mohon maaf jika ada beberapa file download menggunakan media lewati link seperti Adfly dan Shorte.st, Mohon pengertian bahwa link yang di pasang untuk file download ini hanya untuk perkambangan website kedepannya. Kedua link tersebut bisa di lewati hanya beberapa detik saja (5 detik) setelah itu langusung di arahkan ke file download firmware atau file lainnya yang di butuhan untuk flashing smartphone android.



0 Response to "Firmware Asus X01BD Zenfone Max Pro M2 ZB631KL "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel